10 Cara untuk menyingkirkan Jerawat di Punggung Cepat dan Alami
Jerawat

10 Cara untuk menyingkirkan Jerawat di Punggung Cepat dan Alami


DANKESEHATAN – Apakah Anda sedang mencari cara untuk menyingkirkan  Jerawat di Punggung cepat dan alami?  Jerawat di Punggung (bacne) adalah suatu kondisi yang mengganggu dan menyakitkan yang menimbulkan beberapa masalah kesehatan dan kosmetik. Dipicu oleh peningkatan aktivitas hormon, kosmetik, genetika, beberapa obat, stres, diet seimbang, makanan berminyak (pedas), susu, kurangnya tidur, bakteri yang terjebak di bawah kulit dan berbagai faktor situasional dan lingkungan, jerawat kembali terjadi ketika kulit pada bagian belakang pecah ke jerawat, komedo, whiteheads dagu, kista dan lesi.

10 Cara untuk menyingkirkan Jerawat di Punggung Cepat dan Alami

Istirahat dalam dan parah beluk sering mengakibatkan jaringan parut yang luas yang menyebabkan nyeri dan kerentanan terhadap kulit dan jaringan lunak infeksi, serta membuatnya sulit untuk mengenakan pakaian dan membawa ransel. Meskipun ada beberapa komersial perawatan untuk jerawat kembali, memilih untuk solusi alami memungkinkan Anda untuk menghapus jerawat lebih aman, sederhana, murah dan cepat. Berikut adalah 10 cara untuk menyingkirkan jerawat kembali cepat dan alami.

10 Cara untuk menyingkirkan Jerawat di Punggung Cepat dan Alami

(1) menggunakan jus Lemon
Salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan Jerawat di Punggung adalah penerapan jus lemon. Sangat kaya asam sitrat yang mengurangi bekas luka dan Vitamin C yang meningkatkan regenerasi kulit, jus lemon menghapus jerawat kembali dengan cepat (dalam waktu kurang dari 24 jam). Untuk menghapus jerawat kembali dengan jus lemon, cukup mengambil lemon segar dan memeras Sari buahnya ke dalam mangkuk. Celupkan bola kapas steril ke dalam jus dan menerapkan langsung ke jerawat, meninggalkannya pada jerawat selama 10-30 menit. Bilas daerah dengan air dan ulangi secara teratur untuk menghilangkan bekas jerawat. Ingatlah untuk menggunakan jus lemon segar dan jus lemon tidak botol yang berisi pengawet yang meniadakan potensi jus. Jangan memaparkan daerah yang diobati dengan matahari tanpa menerapkan tabir surya.

(2) menggunakan Aloe Vera
Lidah buaya memiliki sifat zat, antijamur, emolien dan regeneratif yang membuatnya efektif dalam menyingkirkan jerawat di belakang. Ketika diterapkan pada kulit, Aloe Vera mengurangi peradangan, menghilangkan sifat manis mulut kulit, mengurangi kemerahan jerawat dan bekas luka jerawat memudar. Untuk menghapus jerawat kembali dengan Aloe Vera, dipotong terbuka daun Aloe Vera, mengeluarkan tebal gel dengan jari-jari Anda dan menerapkan langsung pada jerawat, menggosok dengan lembut untuk 5 menit. Biarkan selama 1-3 jam sehingga gel lidah buaya dapat mengeringkan jerawat. Dalam kasus serius jerawat, Anda dapat mengulangi Aloe Vera aplikasi 3 – 4 kali sehari.

(3) menggunakan pasta gigi putih
Salah satu solusi tersedia kembali jerawat adalah pasta gigi. Diberikan kaya dengan silika yang menjaga kelembaban keluar dari jerawat dan mengurangi ukuran mereka dengan cepat, pasta gigi putih efektif dalam menghilangkan tumpukan raksasa jerawat jerawat dengan cepat. Cukup oleskan tablespoonful pasta gigi langsung ke jerawat dan biarkan selama 3-4 jam atau lebih.

(4) menggunakan madu

(4) menggunakan madu


Madu adalah antibiotik yang kuat yang membunuh bakteri kulit cepat sementara sifat anti-oksidan membuatnya efektif dalam mengurangi dan penyembuhan bekas jerawat. Selain itu, kekakuan madu membuatnya efektif dalam menghilangkan kotoran dan kotoran dari kulit, meninggalkan kulit bercahaya dan cerah. Untuk menyingkirkan jerawat di belakang dengan madu, menerapkan madu mentah langsung ke jerawat dan biarkan selama 5-10 menit. Bilas dengan air dan ulangi secara teratur untuk menghilangkan bekas jerawat. Anda juga dapat campuran madu dengan cuka sari apel, putih telur, atau kulit jeruk untuk meningkatkan potensi.

(5) menggunakan bawang putih
Bawang putih adalah salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan jerawat kembali cepat dan alami. Ini berisi sejumlah besar antioksidan dan memiliki sifat anti-bakteri, anti-jamur dan anti-virus. Menambahkan bawang putih untuk diet Anda membuat Anda kurang rentan terhadap jerawat kembali saat ini memurnikan darah dan mencegah potensi break out. Sebagai ukuran pengobatan, Anda hanya perlu memotong 2-3 siung bawang putih, menghancurkan mereka halus dan Terapkan langsung ke jerawat kembali. Biarkan selama 5-10 menit, bilas dengan air dan ulangi secara teratur untuk menyingkirkan bekas jerawat. Jika kulit Anda terlalu sensitif terhadap bawang putih dan gatal-gatal segera setelah Anda menerapkannya, maka Anda perlu untuk campuran bawang putih dengan air dan menerapkan pada Anda kembali sebagai pasta.



(6) menggunakan garam Epsom
Garam Epsom (magnesium sulfat) memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat dan segera mengurangi kulit kemerahan, gatal-gatal dan iritasi. Itu juga flushes keluar racun dari kulit dan mengaktifkan enzim yang tindakannya meningkatkan kesehatan kulit. Untuk menghapus jerawat kembali dengan garam Epsom, tambahkan garam ke dalam bathtub, mengisi bak mandi dengan air dan merendam diri Anda dalam bak mandi selama 30 menit atau lebih. Jangan gunakan sabun atau mandi busa. Ingat, garam Epson tidak harus diterapkan langsung pada kulit karena kasar dan dapat memperburuk jerawat.

(7) menggunakan mentimun
Mentimun memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat yang membuatnya efektif dalam mengurangi kemerahan kembali jerawat dan menyembuhkan jerawat cepat. Mentimun juga menyeimbangkan PH kulit, melembabkan kulit dan memudar jerawat. Untuk menyingkirkan jerawat kembali dengan ketimun, menghancurkan/jeruji media mentimun untuk mengekstrak jus nya dan menerapkan jus langsung pada jerawat. Biarkan selama 15-30 menit dan bilas dengan air. Anda juga dapat menggabungkan juice mentimun dengan jus lemon untuk meningkatkan potensi Anda persiapan. Ulangi aplikasi secara teratur untuk menghilangkan bekas jerawat.

(8) menggunakan cuka sari apel
Cuka sari apel (ACV) menghilangkan jerawat kembali dengan menyeimbangkan PH kulit. Demikian pula, ACV memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri kuat yang membantu mencegah lebih lanjut break out dan menyembuhkan sel-sel kulit mati. Menghilangkan jerawat di punggung dengan ACV, campuran jumlah yang sama dari air dan cuka sari apel, menerapkan solusi jerawat yang menggunakan bola kapas dan biarkan selama 1-2 jam. Bilas dengan air hangat. Anda juga dapat membuat toner kulit dengan ACV dan menerapkan topikal. Namun, ACV tidak boleh diaplikasikan langsung ke kembali jerawat tanpa pengenceran sebagai yang dapat menyebabkan iritasi kulit.

(9) menggunakan Baking Soda
Baking soda adalah amphoteric (Kisah baik sebagai asam dan basis) yang memungkinkan untuk menyeimbangkan PH kulit, menghilangkan bakteri penyebab jerawat dan menghilangkan jerawat kembali. Ini juga memiliki kuat sifat antiseptik dan ringan anti-inflamasi yang membuatnya efektif dalam mengurangi iritasi dan meminimalkan pembengkakan yang disebabkan oleh jerawat kembali. Selain itu, baking soda mengelupas kulit dan menghilangkan kotoran dan kulit mati, akhirnya menghilangkan jerawat. Untuk menghapus jerawat kembali dengan baking soda, mencampur soda dengan air untuk membuat pasta dan oleskan pasta ini langsung pada jerawat. Biarkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air.

(10) menggunakan pala
Pala memiliki sifat anti-jamur, anti bakteri, zat dan anti-inflamasi yang kuat. Ini efektif dalam mengobati banyak masalah kesehatan, kulit dan Kecantikan dan adalah salah satu solusi alami terbaik untuk jerawat kembali. Menggunakannya secara efektif, mencampur satu sendok teh bubuk kemiri dibuat dengan madu dan kayu manis bubuk dan menerapkan langsung pada jerawat kembali. Biarkan selama 30 menit dan bilas dengan air. Ulangi aplikasi secara teratur untuk hasil yang lebih baik. Ingatlah untuk melakukan tes kulit tambalan dengan campuran sebelum menerapkan karena dapat sangat mempengaruhi kulit sensitif.

Untuk hasil yang lebih baik dengan obat alami untuk jerawat dipunggung, berikut adalah beberapa tips dan hal yang harus dihindari

  • Shower setidaknya dua kali sehari untuk menghilangkan kotoran dan minyak yang dapat meningkatkan pertumbuhan jerawat.
  • Mandi segera setelah berkeringat. Keringat mempromosikan pertumbuhan jerawat.
  • Pakailah pakaian longgar untuk meminimalkan tekanan dan iritasi jerawat.
  • Minum banyak air untuk tetap terhidrasi; dan makan sayuran segar dan buah untuk mempromosikan kesehatan kulit Anda.
  • Menggunakan lotion bebas minyak, non-comedogenic dan obat bebas atau pelembab.
  • Mencuci rambut Anda secara rutin sehingga bahwa minyak dari rambut Anda tidak berakhir di punggung Anda. Hindari produk rambut dengan kelebihan minyak seperti gel, Wax, hairsprays, perekat dan pasta karena minyak akhirnya akan dijalankan melalui punggung dan menyumbat pori-pori.
  • Konsultasikan dengan dokter kulit, terutama ketika jerawat terus-menerus.

Larangan:

  • Tidak memilih, mencubit, memeras atau menekan jerawat. Hal ini meningkatkan risiko bekas luka dan infeksi.
  • Tidak makan makanan berminyak, lemak atau goreng.
  • Jangan biarkan rambut Anda berminyak di punggung Anda. Minyak dari rambut akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.
  • Jangan gunakan anti bakteri sabun yang mengandung bahan kimia yang dapat mengiritasi kulit Anda.
  • Jangan khawatir terlalu banyak tentang jerawat. Anda mungkin berakhir dengan kondisi lain atau gejala masalah terkait.

Incoming search terms:

  • cara mengobati angin duduk dengan daun sirsak
  • cara menghilangkan biang keringat dan pori pori terbuka
  • cara menghilangkan bekas dompo dimuka
  • cara mengatasi bibir bengkak karena jerawat
  • cara hilangkan bau mulut dengan minyak zaitun
  • bisulketiak
  • bengkak di bibir karena jerawat
  • bawang putih untuk difteri
  • apakah zaitun untuk sariawan
  • stretch mark dengan vitacid 0 1

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker