Cara Mengecilkan Pinggul dan Paha dengan Cepat dan Alami

Mengecilkan Pinggul dan Paha – Tubuh bagian bawah adalah tempat masalah besar bagi banyak orang, terutama perempuan. Pinggul dan paha yang besar membuat kurang pede sebagian besar para wanita,  Hormon, genetika dan gaya hidup yang kurang sehat adalah penyebab lemak terkumpul di daerah ini.

Cara Mengecilkan Pinggul dan Paha dengan Cepat dan Alami

Untungnya, ada beberapa tips yang dapat menecilkan paha dan otot pinggang, menyingkirkan lemak membandel dan memberi Anda kencang, kaki ramping. Juga, ada banyak teknik yang efektif, perubahan gaya hidup sederhana dan pilihan Diet untuk mengurangi lemak dari pinggul dan paha dan nada mereka.

Bagaimana Cara Mengecilkan pinggul dan Paha :

1. Cardio dan latihan kekuatan
Sebuah  latihan yang tepat adalah cara terbaik untuk menghilangkan lemak dari seluruh tubuh Anda.  Anda dapat melakukan sebagian besar latihan kekuatan di rumah tanpa peralatan. Anda hanya perlu daerah yang memungkinkan Anda untuk bergerak dengan mudah.
Anda bisa melakukan lompat jongkok, menekuk lutut, kaki ekstensi dan kaki ikal, untuk 30 menit setidaknya 3 atau 4 kali seminggu.

2. aerobik latihan
Dengan penguatan dan latihan cardiovascular, Anda perlu melakukan aerobik latihan untuk nada otot paha dan pinggul Anda. Latihan ini membantu membakar lemak di paha Anda dan seluruh tubuh.

3. Yoga
Anda juga dapat mencoba yoga untuk mengurangi lemak dan lemak otot-otot di pinggul dan paha. Selain mengurangi lemak, yoga akan meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas, dan menenangkan pikiran Anda.

Surya Namaskar (Sun Salutation) terkenal dalam yoga yang akan membantu menghilangkan lemak seluruh tubuh, termasuk pinggul dan paha. Hal ini dapat sangat berguna untuk mengurangi lemak paha. Praktek Surya Namaskar dua kali sehari.
Pose yoga lainnya termasuk Baddha Konasana (tukang pose), Setu Bandhasana (Jembatan mengajukan), Ananda Balasana (bayi bahagia pose), Utkatasana (Ketua pose), Paschimottasana (Seated maju tikungan pose) dan Veerabhadrasana (Warrior 3 pose).
Jika Anda memiliki pertanyaan, berkonsultasi dengan praktisi yoga untuk belajar tentang yoga lebih lanjut.

4. Apple Cider Vinegar
Cuka sari apel membantu pemecahan lemak dan dengan demikian mencegah akumulasi lemak tubuh. Mengandung mineral seperti kalium, magnesium dan kalsium, itu juga membantu flush racun dan mencegah retensi air.

  • Campuran 3 bagian cuka sari apel mentah, tanpa filter dengan satu bagian minyak zaitun atau minyak kelapa. Menggunakannya untuk memijat pinggul dan paha selama 10 menit. Biarkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air. Ikuti obat ini 2 kali sehari.
  • Pilihan lain adalah untuk campuran 2 sendok teh cuka sari apel mentah, tanpa filter dan sedikit madu dalam segelas air. Minum setiap hari di pagi hari, lebih baik sebelum sarapan pagi.

5. Minyak kelapa
Minyak kelapa sangat pengaruh untuk menghilangan lemak ekstra dari tubuh Anda, termasuk paha dan pinggul. asam lemak dalam minyak kelapa diserap masuk langsung ke dalam membran sel dan segera diubah menjadi energi daripada disimpan sebagai lemak. Selain itu, minyak kelapa meningkatkan metabolisme Anda dan kelaparan.

  • Pijat paha dan pinggul dengan minyak kelapa hangat selama 10 menit dua kali sehari.
  • Juga, gunakan minyak kelapa ekstra untuk memasak.

6. Kopi
Kopi mengandung antioksidan dan kafein, Kopi sendiri dapat memperhalus kulit. Ini juga meningkatkan sirkulasi dan mengurangi akumulasi lemak. Bubuk kopi kasar bekerja sebagai scrub menakjubkan yang membantu nada otot-otot sekitar pinggul dan paha.

  • ambil 1 sendok makan sisa kopi.
  • Tambahkan madu.
  • Sebelum mandi, oleskan pada pinggul dan paha dan biarkan kering.
  • Kemudian dengan tangan basah,ggosok dan kemudian bilas dengan air.
  • Ikuti obat ini 2 atau 3 kali seminggu.

7. Garam
Garam laut akan membantu mengencangkan kulit di pinggul dan paha. Anda dapat swap Garam halus. Garam laut Celtic dikemas dengan mineral, yang membantu mengurangi kelebihan lemak tubuh dan menjaga tubuh terhidrasi.
Selain itu, Anda dapat mempersiapkan pemandian detoks di rumah dengan garam laut.
  • Dalam bak air hangat, tambahkan 2 cangkir garam laut dan aduk.
  • Tambahkan 6 sampai 8 tetes minyak esensial.
  • Rendam tubuh Anda dalam air ini.
  • Rebahkan dengan santai selama 10 sampai 20 menit.
  • Menikmati mandi ini beberapa kali seminggu.
8. Cabe rawit
Menjadi pembakaran lemak makanan, cabe rawit dapat membantu mengurangi lemak menumpuk di pinggul dan paha dan nada mereka. Selain itu, meningkatkan metabolisme dan membantu menghilangkan racun dari tubuh.
Menambahkan 1 sendok teh bubuk lada cayenne dan jahe parut bersama dengan jus 1 lemon untuk segelas air hangat. Aduk rata dan minum 2 kali sehari.
Juga, menggunakan cabe rawit di memasak Anda.
9. Diet perubahan
Diet sehat adalah faktor kunci dalam menurunkan berat badan dan menjaga tubuh yang sehat dan kencang, termasuk paha dan pinggul.
  • Makan makanan rendah kalori. Membatasi asupan harian kalori antara 1200 dan 1.500 kalori. Jika Anda adalah seorang pria, membatasi asupan kalori antara 1.500 dan 1.800 kalori.
  • Mengikuti diet rendah karbohidrat karena karbohidrat yang berlebihan berkontribusi pada berat badan.
  • Hindari asupan gula tinggi dengan menghilangkan soda, minuman energi, dan jus yang mempunyai kandungan gula tinggi. Untuk mempermanis teh Anda atau hidangan lainnya, memilih untuk pemanis alami seperti madu.
  • Minum beberapa cangkir teh hijau sehari-hari, karena memiliki antioksidan yang membantu penurunan berat badan.
10. minum cukup air
Hal ini penting, cukup minum air sepanjang hari karena hati Anda membutuhkan air untuk merubah lemak menjadi tenaga dan menjaga metabolisme Anda tinggi. Plus, membantu mempertahankan performa fisik yang optimal dan membantu tubuh Anda dalam menyingkirkan racun berbahaya.
  • Minum 8-10 gelas air setiap hari.anda juga bisa menambahkan sedikit air jeruk nipis atau madu.
  • Juga, makan makanan dengan kandungan air yang lebih tinggi seperti melon, mentimun, dan sayuran berdaun hijau. Pada saat yang sama, tinggal jauh dari alkohol berlebihan dan kopi yang dapat mengeringkan tubuh.
Ok itu dia bagaimana cara Mengecilkan Pinggul dan Paha dengan sehat.
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here